Produk terbaru Hyundai Creta dipamerkan di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (Foto: iNews.id/Kuntadi)
Kuntadi

YOGYAKARTA, iNews.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengenalkan produk terbarunya Hyundai Creta kepada masyarakat Yogyakarta. Produk ini akan bersaing di kelas kendaraan SUV (sport utility Vehicle) dengan tawaran promo yang menarik. 
 
Hyundai Cetra telah dilaunching pada pameran GIAAS 2021 di Jakarta dan mulai dikenalkan ke publik Yogyakarta Rabu (8/12/2021). Produk ini akan diproduksi di Indonesia dan akan dilempar ke pasar pada akhir Januari atau awal Februari mendatang. 

Konsumen bisa melakukan pembelian mulai saat ini karena banyak promo menarik. Mulai dari uang muka yang hanya 20 persen, cicilan murah hingga tawaran liburan ke Korea Selatan.  

“Ada empat varian yang kami tawarkan dari range harga Rp282 juta sampai dengan Rp402 juta. Itu sudah on the road di Yogyakarta,” kata Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra, di sela pameraan mobil di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (8/12/2021). 

Produk ini juga dilengkapi dengan garansi selama empat tahun, baik untuk service maupun spare partnya. Setidaknya ada 20 diler dan pusat service yang tersebar di Jawa Tengah dan DIY untuk memudahkan konsumen. Khusus di wilayah DIY ada dua diler utama yang bisa diakses.
Head of Regional Sales Department PT Hyundai Motors , Budi Darmawan Jantania mengatakan, Hyundai Creta ikut mengambil kelas SUV compact. Alasannya kelas ini paling gemuk peminatnya, sehingga diharapkan bisa meningkatkan segmen pasar Hyundai. 

“Kami sudah masuk dalam 10 besar brand mobil favorit di Indonesia,” katanya.

Budi mengatakan kapasitas produksi pabrik Hyundai di Indonesia mencapai 150.000 per tahun. Kapasitas ini masih bisa ditingkatkan mengikuti kondisi pasar. Harapannya produk akan lebih cepat sampai ke tangan konsumen. 

Head of Strategic Planning & Business Development PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata mengatakan, Hyundai memiliki aplikasi khusus untuk memudahkan pelanggan dalam berbagai layanan melalui myHyundai Indonesia. Ada banyak manfaat yang diperoleh dari platform ini bagi pemilik kendaraan Hyundai.  


Editor : Kuntadi Kuntadi

BERITA TERKAIT