Sejoli mesum di halaman parkir Al-Ikhlas di Wonosari Gunungkidul mengaku sudah tiga kali. (Foto: Erfan Erlin)
erfan erlin

WONOSARI, iNews.id - Polisi memeriksa dua sejoli yang tertangkap berbuat mesum di halaman parkir Masjid Al-Ikhlas di Wonosari, Gunungkidul. Keduanya mengaku perbuatan itu sudah terjadi yang ketiga kali.

"Katanya pada bulan Mei mereka lakukan sekali, dan bulan Juni dua kali," kata Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo dikonfirmasi, Rabu (15/6/2022).

Kedua sejoli yang diamankan itu masih berstatus pelajar SMK swasta di Gunungkidul. Mereka tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil pukul 20.15 WIB. Keduanya kemudian diserahkan ke Polsek Wonosari sekitar pukul 21.15 WIB.

"Benar telah diamankan dua remaja laki-laki dan perempuan diduga melakukan perbuatan Asusila di dalam Mobil Toyota Agya," kata Edi.

Remaja laki-laki berasal dari Kalurahan Karangduwel, Kapanewon Paliyan. Sedangkan pacarnya berasal dari Kalurahan Pengkok, Kapanewon Patuk. 

Edi mengatakan, kedua remaja itu mengaku sudah enam bulan berpacaran dan baru lulus tahun ini.

Aksi mesum kedua remaja ini juga viral di media sosial setelah foto dan video saat mereka dipergoki mesum dalam mobil diunggah akun Twitter @merapi_undercover.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT