Aksi Begal Payudara Terekam CCTV, Korban Bidan Naik Motor Seorang Diri

Muhammad Yusuf ยท Jumat, 04 Februari 2022 - 21:00:00 WIB
Aksi Begal Payudara Terekam CCTV, Korban Bidan Naik Motor Seorang Diri
Tangkapan layar aksi begal terhadap emak-emak berhijab yang terekam CCTV dan viral di Pekanbaru. (Foto: iNews/Muhammad Yusuf)

PEKANBARU, iNews.id - Aksi begal payudara terekam CCTV terjadi di Pekanbaru. Pelaku yang mengendarai sepeda motor mengadang korban yang juga mengendarai motor. 

Dalam rekaman yang beredar, pelaku mengendarai sepeda motor dan berhadapan dengan korban. Korban yang kaget kemudian mengerem dan nyaris berhenti. Pelaku yang sudah mengincari kemudian berbalik arah dan tangannya mengarah ke bagian dada korban. Refleks korban tampak menghindar dan memacu motornya dalam kondisi sedikit oleng.

"Saya sempat bilang sama dia kenapa kamu berhenti mendadak, namun orang itu malah memutar arah lalu melakukan hal tersebut. Saya tidak lihat wajahnya karena pakai masker dan helm, tapi saya sepertinya kenal bentuk tubuhnya," ujar korban begal payudara berinsial LN, Jumat (4/2/2022).

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan, sudah menerima informasi begal payudara tersebut dari informasi masyarakat. Saat ini polisi sudah bekerja untuk menyelidiki kasus dan menangkap pelakunya.

“Saat ini pelaku sedang kami lakukan penyelidikan. Kami juga akan memintai keterangan saksi-saksi dan korban,” kata Dodi.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: