Bani Seventeen Jadi Korban Tsunami, Keluarga Tak Merasakan Firasat

Gunanto Farhan ยท Minggu, 23 Desember 2018 - 17:34 WIB
Bani Seventeen Jadi Korban Tsunami, Keluarga Tak Merasakan Firasat
Ayah Bani Seventeen, Fajar (dua kanan) mendapat ucapan bela sungkawa dari sejumlah kerabat dan tetangga di Gamping, Sleman, DIY. (Foto: iNews.id/Gunanto Farhan)

YOGYAKARTA, iNews.id - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Awal Purbani (Bani), personel Seventeen di Gamping, Sleman, DIY, Minggu (23/12/2018). Bani menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam bencana tsunami saat sedang konser di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Pantauan iNews, sejumlah kerabat dan keluarga termasuk para tetangga tetrus berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa ke rumah orang tua Bani.

Ayah Bani, Fajar Bimo mengaku informasi terkait meninggalnya Bani diperoleh pihak keluarga dari kru band Seventeen.

Fajar juga mengaku dirinya tidak mempunyai firasat apa pun terkait meninggalnya Awal Purbani yang merupakan anak sulung dari lima bersaudara tersebut. “Saya tidak merasakan firasat itu. Artinya, ini musibah bisa menimpa siapa saja. Bisa orangnya baik atau tidak baik yang namanya musibah bisa siapa saja,” ucapnya.

BACA JUGA:

Gitaris Seventeen Herman Meninggal, Ifan: Mohon Dikirimi Doa

Merinding, Pesan Bani Seventeen: Kita di Dunia Ini Cuma Sementara

Postingan Terakhir Bani Seventeen Bikin Netizen Menangis


Pihak keluarga berharap jenazah Awal Purbani dapat segera dibawa ke Sleman agar bisa secepatnya dimakamkan.
Diketahui, personel Seventeen Muhammad Awal Purbani atau Bani menjadi salah satu korban tsunami saat sedang manggung untuk off-air Gathering PLN Tanjung Lesung, Banten, 22 Desember.

Bani rupanya sudah memberikan tanda-tanda bahwa dirinya akan kembali ke pangkuan Ilahi. Hal itu tampak dari postingan Bani di akun Instagram miliknya. “Qanaah itu lebih baik, karena kita di dunia ini cuma sementara,” tulis @baniseventeen melengkapi unggahan foto yang diunggahnya, 8 Desember 2018.


Editor : Kastolani Marzuki