Bobol Apotek di Kulonprogo, Aksi Pencuri Terekam Kamera CCTV

Kuntadi ยท Kamis, 18 November 2021 - 08:45:00 WIB
Bobol Apotek di Kulonprogo, Aksi Pencuri Terekam Kamera CCTV
Aksi pencurian. (foto ilustrasi)

KULONPROGO, iNews.idApotek Kimia Farma di Jalan Bhayangkara, Pengasih, Kulonprogo dibobol pencuri sehingga uang jutaan rupiah dan handphone hilang dibawa kabur. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan berbekal rekaman video dari kamera CCTV

Kasus pencurian ini diketahui oleh Rina Apriyani salah satu pegawai apotek, pada Rabu (17/11/2021) pagi ketika hendak membuka apotek. Saat masuk saksi melihat laci kasir sudah dalam kondisi terbuka. Saksi kemudian melaporkan kepada dua temannya sebelum melapor polisi. 

“Yang hilang itu uang di meja kasir dan handphone inventaris toko. Kerugian diperkirakan mencapai Rp6 juta,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Kamis (18/11/2021).   

Usai mendapat laporan, polisi melakukan olah TKP. Diketahui pelaku masuk dengan memanjat dinding bangunan dan membuka genteng. Selanjutnya masuk melalui lubang plafon dan mengambil barang-barang berharga. Pelaku kemudian kabur melalui pintu yang ada di bagian atas gedung.  

“Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim. Tim Opsnal juga sudah melakukan pelacakan,” kata Jeffry.   
 
Jeffry mengatakan, aksi pencurian ini terekam pada kamera CCTV. Berbekal video inilah, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: