Cemburu Buta, Warga Kulonprogo Main Pukul Akibatkan 3 Gigi Korban Goyang

Kuntadi · Senin, 05 April 2021 - 17:49:00 WIB
Cemburu Buta, Warga Kulonprogo Main Pukul Akibatkan 3 Gigi Korban Goyang
Korban menunjukkan giginya yang goyang dan bibirnya yang robek setelah diupukul. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Dipicu cemburu, Ji (52) warga Karangsari, Pengasih, Kulonprogo melakukan penganiayaan kepada Ngt (48) warga Pengasih, Kulonprogo, Minggu (4/4/2021). Pelaku menuding korban memiliki hubungan spesial dengan istrinya yang masih sah.  

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu, I Nengah Jefry mengatakan kasus penganiayaan ini bermula saat korban sedang menata barang dagangannya di trotoar yang ada di depan Bank BPD DIY Cabang Wates. Barang dagangan ini akan dipakai untuk berjualan bagi saksi Umi dan Sanasih. Saat itu pelaku datang sambil mengendarai sepeda motornya.

Pelaku kemudian mengajak korban untuk berembug namun oleh korban diacuhkan. Hal ini membuat pelaku emosi dan menarik masker yang dipakai korban. Pelaku selanjutnya memukul mulut korban dengan kepalan tangan sekali dan mengenai muka korban. Akibatnya bibir korban robek dan tiga giginya goyang. 

“Jadi pelaku ini cemburu dengan korban yang dituding memiliki hubungan khusus dengan istri pelaku yang masih sah,” kata Jefry, Selasa (5/4/2021)
 
Pelaku kemudian pergi dan meninggalkan korban yang terluka. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku melaporkan kasus ini ke polisi. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Wates, Kulonprogo.

Dari laporan ini, polisi sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Korban juga sudah diminta melakukan visum et repertum di RSUD Wates. 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim,” kata Jefry. 

Editor : Kuntadi Kuntadi