Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Seturan

Priyo Setyawan · Selasa, 29 September 2020 - 08:17:00 WIB
Cium Bau Tak Sedap, Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Seturan
Petugas saat melakukan pemeriksaan lelaki tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di rumah bawah jembatan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (28/9/2020). (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sebuah rumah yang berada di bawah jembatan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (28/9/2020). Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Depok Barat, Sleman.

Dari informasi, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Erik, warga Prajeksari, Tempuran, Magelang, Jawa Tengah dan Suparno warga Puluhdadi Caturtunggal, Sleman. Saat melintas di jembatan itu, mereka mencium bau tak sedap.

Saat ditelusuri, sumber bau berasal dari sebuah rumah di bawah jembatan dan mereka melihat ada orang laki-laki yang terbujur kaku. Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Barat, Sleman.

Mendapat laporan, petugas bersama tim kesehatan mendatangi lokasi untuk melakuka pemeriiksaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat diperiksa orang itu sudah meninggal, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut jasad laki-laki itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Kapolsek Depok Barat, Sleman Kompol Rachamdiwanto mengatakan untuk mengetahui identitas petugas, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sedangkan dari data yang diperoleh, laki-laki itu bekerja sebagai pencari barang-barang bekas atau rongsokan dan selama ini tinggal sendirian di tempat tersebut. Mengenai penyebab kematian diduga karena penyakit jatung.

“Dari keterangan tim medis, korban meninggal karena sakit jantung yang dideritanya,” kata Rachamdiwanto, Senin (28/9/2020) malam.

Sedangkan dari pemeriksaan di lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh laki-laki tersebut. Petugas juga menemukan obat-obatan seperti pil dexteem plus dan handphone.

Editor : Nani Suherni