Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Sleman, Danang Wicaksana-Agus Choliq Siap Nyawiji Nyembadani

Kuntadi ยท Kamis, 24 September 2020 - 19:44 WIB
Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Sleman, Danang Wicaksana-Agus Choliq Siap Nyawiji Nyembadani
Pasangan danang-Sulistya-Agus Choliq mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Sleman. (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman telah menetapkan nomor urut bagi tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga pada Pilkada Sleman 2020. Nomor urut inipun memiliki berbagai makna bagi pasangan calon yang maju.

Sesuai hasil rapat pleno KPU Sleman, Pasangan Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Raden Agus Choliq (ACH) mendapatkan nomor urut 1. Sementara pasangan Kustini-Danang Maharsa (Kuda Maharsa) mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan Sri Muslimatun-Amin Purnomo di nomor urut 3.

Bagi Danang Wicaksana Sulistyo mendapatkan nomor urut 1 semakin meneguhkan keinginannya untuk memimpin Kabupaten Sleman.

“Dari awal kita Nyawiji Nyembadani, jadi siji untuk Sleman lebih baik kedepan,” kata Danang didampingi Agus Choliq, usai [pengundian nomor urut di Pendopo Parasamya, Sleman, Kamis (24/9/2020).

Danang mengatakan, sudah banyak mendengar dari masyarakat terkait banyaknya masalah yang harus diselesaikan. Mulai dari mengatasi Covid-19 dan menjaga perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadi semua masyarakat di Sleman harus bersatu untuk mengatasi masalah yang ada termasuk Covid-19,” katanya.

Setelah mendapatkan nomor urut 1, Danang yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan PPP akan segera mendeklarasikan. Nantinya mereka akan memaksimalkan kader partai, simpatisan dan relawan untuk bersatu dalam pemenangan pilkada Sleman.

“Bagaimana kita satu untuk memenangkan nomor urut 1 untuk mewujudkan Sleman yang lebih Nyawiji Nyembadani,” katanya.

Sementara Agus Choliq mengajak masyarakat untuk melaksanakan pemilihan dengan cara yang baik. Pilkada harus disambut dengan kegembiraan dengan tetap menjaga persatuan.

Protokol kesehatan harus dilaksanakan untuk mencegah Covid-19,” katanya.


Editor : Kuntadi Kuntadi