Gara-Gara Lampu, Seorang Ayah Tega Tembak Anak Kandung hingga Tewas

Rahman Asmardika ยท Rabu, 16 Juni 2021 - 13:07:00 WIB
 Gara-Gara Lampu, Seorang Ayah Tega Tembak Anak Kandung hingga Tewas
Pria kaya tembak anak kandung hanya karena lampu. (Foto: Ilustrasi/Ist)

KAIRO, iNews.id - Menjadi keluarga orang kaya belum tentu hidup tenang bahagia. Buktinya, seorang pria berusia 45 tahun yang merupakan anak orang kaya tewas ditembak ayah kandungnya yang berusia 65 tahun.

Pemicunya pun sepeleh, hanya karena sebuah lampu yang akan dipasang di tangga rumah. Padahal, sang anak telah berjanji akan membayar sendiri tambahan tagihan listrik dari lampu tambahan tersebut. Namun pelaku tetap menolak dan menembak darah dagingnya sendiri hingga tewas.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Mesir. Menurut putri korban, kakeknya berkali-kali mencoba membuat ayahnya bermasalah dengan polisi setelah keduanya terus-menerus berselisih tentang masalah keluarga.

“Pada hari kejadian, saya mendengar bibi dan kakek saya merencanakan sesuatu saat ayah saya pergi. Saya segera menelepon ayah saya untuk memperingatkannya, tetapi dia meyakinkan saya dan berkata jangan khawatir. Begitu ayah saya pulang, dia ditembak enam kali di dada oleh kakek saya. Dia meninggal dalam waktu kurang dari 40 detik,” kata putri korban sebagaimana dilansir Gulf News.

Dia menambahkan bahwa kakeknya pelit, keras dan biasa mengancam tetangga dengan senjatanya. “Kakek saya mengusir kami dari rumah kami ketika saya masih di sekolah menengah pada 2017. Dia selalu berselisih dengan ayah dan paman saya, dan hanya mencintai bibi saya. Setelah beberapa waktu, kami kembali ke rumah dan nenek saya pindah untuk tinggal bersama kami karena masalah yang sama - kekejaman kakek saya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2