Hendak Siaran, Penyiar Radio di Sleman Temukan Satpam Meninggal

Priyo Setyawan ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 17:41:00 WIB
Hendak Siaran, Penyiar Radio di Sleman Temukan Satpam Meninggal
Pos keamanan tempat satpam radio Rakosa meninggal dunia, Kamis (14/1/2021). (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNews.id – Petugas keamanan (satpam) Radio Rakosa,  Purnomo Heru Dwi Haryanto (62) ditemukan di pos satpam tempat dia bekerja di Jalan Kaliurang, Depok, Sleman, Kamis (14/1/2021). Diduga korban meninggal karena sakit jantung. 

Kapolsek Bulaksumur, Sleman, AKBP Sugiyarto mengatakan, korban ditemukan meninggal sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ada salah satu penyiar yang datang untuk siaran. Namun ketika tiba di kantor, kondisi pagar tertutup dan terkunci. Selanjutnya saksi masuk dengan cara melompat pagar dan memanggil korban.

Lantaran tidak ada respon, saksi kemudian menuju ke pos satpam. Mengetahui korban sudah meninggal, saksi kemudian menghubungi manager radio dan melapor ke Polsek Bulaksumur. 

“Begitu ada laporan kami tindaklanjuti dengan olah TKP,” kata  Sugiyarto, Kamis (14/1/2021).Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tuhuh Satpam itu. Diperkirakan sudah meninggal sekitar 8 jam. Dugaan sementara karena serangan jantung mendadak.  Selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Dugaan kami karena sakit jantung, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi