Honda Scoopy Ringsek Diseruduk Bus AKAP di Jalan Wates-Jogja, Pengendara Terluka

Kuntadi ยท Kamis, 08 Juli 2021 - 14:22:00 WIB
Honda Scoopy Ringsek Diseruduk Bus AKAP di Jalan Wates-Jogja, Pengendara Terluka
Sebuah bus Akap menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Wates-Yogyakarta, Kedungsari, Pengasih, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Wates-Yogyakarta Km 5 tepatnya di Kedungsari, Pengasih Kulonprogo yang melibatkan bus AKAP dengan sepeda motor. Tidak ada korban jiwa namun pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. 

“Iya, ada lakalantas antara bus dan sepeda motor,” kata Kanit Lakalantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Kamis (8/7/2021).

Kecelakaan ini melibatkan bus antar kota antar provinsi (AKAP)  Efisiensi dengan Nopol AA 7027 OD yang dikemudikan Eko Priyanto warga Grabag, Purworejo, Jawa Tengah. Bus ini melaju dari arah timur ke barat dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol Ab 5778 JT yang dikendarai Yuni Lestari (42) warga Gadekan, Bantul. 

Akibat kecelakaan ini Yuni mengalami luka lecet dan dilarikan ke RSUD Wates. Sedangkan kondisi sepeda motornya ringsek. Sedangkan kondisi bus hanya mengalami rusak penyok pada body depan dan plat nopolnya lepas. 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota, korban dirawat di RSUD Wates,” katanya. 

Polisi saat ini sudah mengamankan barang bukti kedua kendaraan. Penyidik juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi kejadian. 
 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: