Ini 3 Tempat Super Mewah Lokasi Honeymoon Aurel dan Atta Halilintar

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 03 April 2021 - 08:37:00 WIB
 Ini 3 Tempat Super Mewah Lokasi Honeymoon Aurel dan Atta Halilintar
Hari ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Prosesi ini bakal disiarkan langsung dalam ‘Ikatan Cinta Atta & Aurel Special Akad Nikah’ di RCTI, pukul 12.30 WIB. 

Setelah sah menjadi suami istri, keduanya akan menggelar acara syukuran dan honeymoon. Lantas, di mana sih tempat honeymoon atau bulan madu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? 

Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum iNews.id, Sabtu (3/4/2021). 

1  Glamping di Bandung 

Dua bulan sebelum menikah, rupanya Atta telah meninjau lokasi bulan madu di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Februari silam. Lokasi yang didatangi sang YouTuber adalah Trizara Resorts, sebuah tempat penginapan berkonsep glamping (glamorous camping).  

“Tempat honeymoon pertama, check,” kata Atta Halilintar. “Dingin, sedingin hatiku kalu enggak ada dia,” ujarnya. “Semoga dia suka sama tempat honeymoon-nya,” kata pria 26 tahun tersebut. 

2. Malam pertama di kamar bekas Raja Salman Rp150 juta per malam 

Di tengah persiapan menikah yang mepet, calon pengantin baru ini juga melakukan survei kamar untuk malam pertama mereka di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, keduanya memilih kamar super mewah seharga ratusan juta rupiah per malam. Kamar itu bahkan pernah digunakan Raja Arab Saudi, Salman, saat berkunjung ke Indonesia. 

Kamar itu terlihat luas dan mewah. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang sauna hingga perangkat olahraga. “Udah kamar ini aja sayang, kan kalau malam pertama itu satu hari full di dalam kamar," kata Aurel kepada Atta. 

Kamar tersebut mematok harga fantastis untuk menginap per malamnya. “Untuk kamar ini Rp150 juta per malam," kata pegawai hotel. Atta pun sempat tercengang namun tetap menyanggupi permintaan Aurel. “Kalau buat makan warteg bisa buat kita setahun sayang,” ujar Atta. 

3.  Dubai 

Tak hanya di dalam negeri, Aurel dan Atta juga ingin berbulan madu ke luar negeri. Satu negara yang dipilih Aurel untuk berbulan madu adalah Dubai. Keduanya bahkan berencana menghabiskan waktu selama tujuh hari di negara tersebut. “Kemungkinan seminggu tapi masih belum tahu,” kata putri sulung Anang Hermansyah itu di kanal YouTube The Hermansyah A6. 

Namun, dia masih belum tahu kapan dia dan Atta pergi ke Dubai untuk berbulan madu. “Kemungkinan seminggu tapi masih belum tahu,” ujarnya.

Editor : Ainun Najib