Istri Ketua DPRD DIY Meninggal, Suami Operasi Pascajatuh dari Lift

Kuntadi ยท Rabu, 16 September 2020 - 13:29 WIB
Istri Ketua DPRD DIY Meninggal, Suami Operasi Pascajatuh dari Lift
karangan bunga (ilustrasi)

YOGYAKARTA, iNews.id – Kabar duka kembali datang dari DPRD DIY. Istri ketua DPRD DIY Nuryadi, Sulastri (58) meninggal dunia, setelah sekitar tujuh tahun berjuang melawan penyakitnya. Sementara sang suami masih tergolek di rumah sakit karena insiden lift jatuh di DPRD DIY, Selasa (15/9/2020).

Sulastri meninggal di RS Bethesda Yogyakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. Almarhumah mengalami gagal ginjal dan sudah tujuh tahun menjalani perawatan rutin cuci darah. Sulastri sebelumnya beberapa kali keluar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Kami sangat berduka dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Wakil ketua DPRD DIY Huda tri Yudiana, Rabu (16/9/2020).

Detik-detik almarhumah meninggal dunia tidak bisa ditunggui oleh sang suami. Nuryadi saat ini masih terbaring di RSUP DR Sardjito, setelah jatuh saat menggunakan lift di DPRD DIY. Saat itu Nuryadi bersama Dwi Wahyu turun menggunakan lift, namun ada permasalahan teknis sehingga liftnya jatuh. Akibat kecelakaan ini dia mengalami patah tulang kaki dan akan menjalani operasi.

“Rencananya hari ini akan dioperasi, sedangkan Dwi Wahyu sudah operasi di Bethesda,” katanya.

Rencananya jenazah Sulastri Nuryadi akan dimakamkan di TPU dusun Pedak, Sinduharjo, Ngaglik Sleman.


Editor : Kuntadi Kuntadi