Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Wates Tewas di Jalan

Kuntadi ยท Kamis, 07 Januari 2021 - 10:12:00 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Wates Tewas di Jalan
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Triharjo, Wates, Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id – Kasus tabrak lari gegerkan warga Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulonprogo, Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. Seorang perempuan ditemukan tewas meninggal dunia di Jalan Wakhid Hasyim, tepatnya di timur UPTD Puskesmas Wates.

Korban kecelakaan ini diketahui bernama Siti Asriyah (57) warga Dusun Seworan Kapanewon Triharjo, Wates. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Suzuki Nex dengan Nopol AB 3659 QL dari arah timur ke barat. Dari arah belakang meluncur mobil dan menabrak korban sampai terpental. Sedangkan mobil yang menabrak tidak berhenti dan berusaha kabur. 

Sementara korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban mengalami luka pada dahi berlubang dana robek. Selain itu pergelangan tangan kanan korban juga terluka. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Wates.

“Awalnya tabrak lari, tetapi (pelaku) sudah kami tangkap (amankan),” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Kamis (7/1/2021).

Dari pemeriksaan polisi, kendaraan yang menabrak berupa Toyota Rush dengan Nopol AB 1654 QC yang dikemudikan Pramono (48) warga Klewonan, Triharjo. Saat diperiksa dia memiliki SIM A dan STNK lengkap.   

“Kita belum lakukan pemeriksaan, dia masih bingung,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi