Mancing saat Hujan di Pantai Depok Bantul, Pemuda Ini Tersambar Petir

Kuntadi ยท Minggu, 13 Januari 2019 - 16:36:00 WIB
Mancing saat Hujan di Pantai Depok Bantul, Pemuda Ini Tersambar Petir
Seorang pemancing luka parah tersambar petir saat memancing di Pantai Depok, Bantul. (Foto: ilustrasi)

BANTUL, iNews.id - Hati- hati saat beraktivitas di luar ruang dalam kondisi hujan yang disertai dengan kilat dan petir. Di Kabupaten Bantul, DIY, seorang pemancing tersambar petir saat sedang memancing dalam kondisi hujan gerimis, di Pantai Depok, Parangtritis, Minggu (13/1/2019).

Korban mengalami luka bakar di tubuhnya dan masih saat ini menjalani perawatan intensif di RS Panembahan Senopati  Bantul  DI Yogyakarta.

Korban diketahui bernama Mujihadin (30) warga Karanggayam, Segoroyoso, Pleret, Bantul. Informasi yang berhasil dihimpun iNews.id di lapangan, korban datang memancing bersama keluarganya. Mereka datang menggunakan mobil dan diparkir di halaman warung sea food Salsabila III.

Mereka selanjutnya memancing di pantai dalam kondisi hujan gerimis. Saat kejadian petir dan kilat bersahutan. Hingga akhirnya menyambar korban yang tengah asyik memancing di pinggir pantai. "Mereka datang dan parkir mobil di halaman warung saya ,"kata Dardi Nugroho pemilik rumah makan sea food Salsabila.

Setelah kejadian itu, korban ditolong oleh anggota keluarganya dan dibawa ke Rumah Sakit Dharmahusada. Lantaran kondisi luka terbakar di tubuh sampai wajahnya korban ditujuk ke RS Panembahan senopati. "Memang ada petir tapi kami tidak menyangka akan serendah itu. Apalagi menyambar korban," tuturnya.

Seorang saksi, Ardhi Wijaya warga Rejowinangun, Kotagede mengatakan, saat kejadian korban sedang asyik memancing. Hingga akhirnya ada petir dan menyambar tubuh korban. “Dia (korban) langsung roboh dan ditolong keluarganya. Kondisinya mengalami luka yang cukup serius dari muka  sampai di tubuhnya. Pakaian yang dikenakan juga terbakar," ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki