Mayat Perempuan Misterius Mengambang di Barat Jembatan Kretek

Kuntadi ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:00 WIB
Mayat Perempuan Misterius Mengambang di Barat Jembatan Kretek
mayat (ilustrasi)

BANTUL, iNews.id – Sosok mayat perempuan misterius ditemukan mengambang di Sungai Opak yang berada persis di barat Jembatan Kretek, Bantul, Minggu (9/8/2020). Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Jasad perempuan paruh baya ini ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu ada pencari ikan yanag menemukan mayat ini mengambang di dekat jembatan. Diperkirakan perempuan ini usianya sekitar 50 tahun dengan kondisi rambut mulai memutih.

“Mayat itu mengambang di dekat groundcill atau beton penahan pasir di barat jembatan,” kata Koordinator Satlinmas Rescue Wilayah 3 Bantul, Arif Nugroho, Minggu (9/8/2020).

Tim SAR bersama dengan relawan langsung mengevakuasi mayat ini dari sungai. Dari pemeriksaan tim dokter dan medis, tidak ditemukan identitas korban. Jasadnya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak jauh dari lokasi penemuan mayat, warga juga menemukan tas koper berukuran kecil berisi pakaian. Belum bisa dipastikan apakah tas koper tersebut merupakan milik korban atau bukan.

Ciri mayat ini, saat ditemukan mengenakan kaos warna krem, dengan sweeter warna coklat dan jelana jeans ketat warna biru. Petugas juga menemukan kain pantai warna hijau yang masih terbelit di leher korban. Sedangkan pada tangan kirinya, sebuah jam tangan masih ditemukan melingkar.

Saat ditemukan perempuan ini juga menggunakan pampers orang dewasa. Di jari tangan kirinya juga ada tiga cincin yang melingkar di jari manis, jari tengah dan telunjuk.


Editor : Kuntadi Kuntadi