Pencuri Bobol Toko Perlengkapan Bayi di Kulonprogo, Bawa Kabur Pakaian Anak

Kuntadi · Selasa, 24 Januari 2023 - 21:32:00 WIB
Pencuri Bobol Toko Perlengkapan Bayi di Kulonprogo, Bawa Kabur Pakaian Anak
Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian di toko perlengkapan bayi di Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Sebuah toko perlengkapan bayi Nufa Baby Shop yang ada di Jatirejo, Lendah, Kulonprogo dibobol pencuri, Selasa (24/1/2023). Sejumlah peralatan bayi dan sebuah speaker aktif raib.

“Benar, ada sebuah toko perlengkapan bayi di Lendah yang dicocol pencuri,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Triatmi Noviartuti, Selasa (24/1/2023). 

Aksi pencurian ini diketahui oleh warga setempat pada pukul 07.30 WIB. Saat ini pintu toko dalam kondisi terbuka dan gembok lepas yang diletakkan di sisi barat toko. Saksi kemudian mengubungi korban MS untuk datang ke kiosnya yang dibobol pencuri. Namun warga juga ada yang melaporkan ke Polsek Lendah.

Saat tiba di kiosnya, korban tidak bisa masuk karena sudah dipasangi garis polisi. Petugas Polsek Lendah masih menunggu kedatangan Tim Inafis Polres Kulonprogo.

“Setelah di cek yang hilang itu beberapa perlengkap bayi dan speaker aktif. Kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta,” kata Kasi Humas

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti

“Masih kami selidiki, mudah-mudahan segera terungkap,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: