Perempuan Bantul Ditemukan Tewas Membusuk, Ada Sejumlah Luka

Kuntadi · Jumat, 20 Mei 2022 - 22:07:00 WIB
Perempuan Bantul Ditemukan Tewas Membusuk, Ada Sejumlah Luka
Polisi melakukan olah TKP penemuan SH (60) warga Srandakan, Bantul. (Foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id - Warga Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul geger. Salah seorang warganya SH (60) ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk, Jumat (20/5/2022). 

Jasad perempuan ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga. Selama tiga hari korban tidak keluar rumah. Sedangkan kondisi lampu di rumahnya dalam kondisi mati. 

Saksi berusaha masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang tidak dikunci. Namun saksi mencium bau busuk menyengat dan menemukan korban meninggal di lantai dalam posisi tertelungkup. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa diteruskan ke polisi.

“Benar ada, salah satu warganya yang ditemukan meninggal,” kata Plt Kapolsek Srandakan AKP Sutrisno, Jumat (20/5/2022).

Kejadian ini kemudian ditindaklanjuti oleh Tim Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Srandakan untuk memeriksa korban. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan.

“Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup, keluar darah dimungkinkan keluar dari hidung atau telinga akibat benturan kepala, ada luka memar di kepala bagian kanan, serta ada luka lecet di lutut kiri,” jelas Sutrisno.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan beberapa orang sudah diminta keterangan sebagai saksi. Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk diautopsi.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: