Pulang dari Hutan, Warga Kebumen Hilang Terseret Arus Sungai

Joe Hartoyo ยท Selasa, 14 Juni 2022 - 11:17:00 WIB
Pulang dari Hutan, Warga Kebumen Hilang Terseret Arus Sungai
tenggelam (Foto: Ilustrasi/Okezone0

KEBUMEN, iNews.id - Seorang warga Desa Giritirto, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Partiah (46) hilang saat menyeberangi sungai sepulang dari hutan, Senin (13/6/2022) sore. Hingga kini korban masih dalam pencarian.  

“Korban belum ditemukan, sekarang masih dilakukan pencarian,” kata Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin,  Selasa (14/6/2022). 

Informasi di lapangan, musibah ini terjadi pada Senin (13/6/2022). Ada dua warga yang menyeberangi sungai sepulang dari hutan. Mereka adalah korban Partiah dan Lasini. Keduanya terseret arus sungai yang cukup deras. Lasini berhasil selamat setelah berhasil meraih dahan pohon. 

“Sebenarnya ada dua yang terseret, tetapi korban Lasini berhasil selamat usai meraih dahan pohon,” katanya. 

Pascakejadian, warga bersama dengan relawan, Tim SAR dan BPBD sudah melakukan pencarian hingga malam. Lantaran kondisi gelap dan arus deras pencarian dihentikan dan dilanjutkan pagi tadi. Hingga kini korban belum berhasil ditemukan.  

“Kami masih melakukan pencarian, sebenarnya sungainya tidak begitu besar. Hanya deras dan saat kejadian dalam kondisi hujan deras,” kata Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: