Pulang Jualan Pecel Lele, Warga Bantul Jumpai Tetangga Tergantung di Pohon

Nani Suherni ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 10:20 WIB
Pulang Jualan Pecel Lele, Warga Bantul Jumpai Tetangga Tergantung di Pohon
Warga Dusun Ngrendeng Kulon, RT 003 Timbulharjo, Sewon, Kabupaten Bantul ditemukan tergantung di pohon mangga, Selasa (30/6/2020).

BANTUL, iNews.id - GN (31) warga Dusun Ngrendeng Kulon, RT 003 Timbulharjo, Sewon, Kabupaten Bantul ditemukan tewas tergantung di pohon mangga, Selasa (30/6/2020). Korban pertama kali ditemukan tetangganya.

Dari keterangan saksi mata kepada petugas Polsek Sewon, Sunardi baru pulang dari berjualan pecel lele. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon mangga.

Melihat kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada warga lain yakni Purwo Sutrisno Al Ngadiman (70). Selanjutnya keduanya memeriksa korban yang masih tergantung dengan seutas tali plastik.

Saksi kemudian memberitahukan ke tetangga dan melaporkan kejadian ke Polsek Sewon. Petugas dari Puskesmas Sewon I dan Tim Inafis Polres Bantul langsung memeriksa korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari unit identifikasi Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Sewon I disimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di badan korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

"Disimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di badan korban dan murni gantung diri," ujar petugas dikutip dari website resmi Polres Bantul.


Editor : Nani Suherni