Remas Payudara Pedagang Angkringan, Pria di Gunungkidul Dilaporkan Polisi

Kismaya Wibowo ยท Selasa, 13 Oktober 2020 - 09:03:00 WIB
Remas Payudara Pedagang Angkringan, Pria di Gunungkidul Dilaporkan Polisi
Warung Angkringan milik korban yang menjadi lokasi pelecehan seks. (Foto: iNews.id/Kismaya Wibowo)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Diduga melakukan pelecehan seks, SBR (26) warga Playen, Gunungkidul dilaporkan ke polisi. Pelaku meremas payudara AR (39) pemilik warung angkringan, Senin (12/10/2020).

“Kasus itu masih lakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso, Selasa (13/10/2020).

Aksi tak senonoh ini dilakukan SBR ketika datang ke warung angkringan milik korban sekitar Pukul 12.05 WIB. Saat itu korban tidak menaruh curiga karena pelaku merupakan salah satu pelanggan di warungnya.

Usai memarkir sepeda motor, pelaku kemudian masuk ke dalam angkringan. Dia kemudian memesan minuman, sambil meremas payudara AR dengan tangan kanannya. AR yang emosi masih memendam amarahnya dan tetap membuatkan pelaku minuman. Namun tanpa disangka, pelaku kembali meremas payudara korban saat sibuk membuat minuman.

“Merasa dilecehkan korban kemudian ke Polsek Playen dan melaporkan kejadian yang dialaminya,” katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan dari korban menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. SBR yang berada di dalam warung angkringan dijemput untuk dimintai keterangannya. Pemeriksaan dilakukan secara tertutup di salah satu ruangan di Polsek Playen.

Sampai saat ini polisi belum melakukan penahanan kepada pelaku. Polisi masih meminta keterangan dari korban dan pelaku. Jika pasalnya memungkinkan akan dilakukan penahanan sambil menunggul kelengkapan alat bukti.

“Kita masih minta keterangan dan melengkapi barang bukti,” katanya.


Editor : Kuntadi Kuntadi