Sandiaga Uno dan Jenderal Andika Ternyata Satu Almamater di Amerika Serikat

Felldy Utama ยท Kamis, 18 November 2021 - 08:17:00 WIB
 Sandiaga Uno dan Jenderal Andika Ternyata Satu Almamater di Amerika Serikat
Sandiaga Uno ternyata satu almamater dengan Jenderal TNI Andika Perkasa. (Foto : Instagram Sandiaga Uno)

JAKARTA, iNews.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ternyata satu almamater. Keduanya merupakan almamater dari kampus yang sama yakni George Washington University di Amerika Serikat (AS). 

"Selamat kepada Bapak Jendral Andika Perkasa yang hari ini dilantik sebagai Panglima TNI oleh Bapak Presiden @jokowi. Beberapa waktu lalu kami sempat bertemu, dan kebetulan kami ini sama-sama alumni dari universitas yang sama, yakni George Washington University di Amerika Serikat," kata Sandiaga di akun Instagramnya, Rabu (17/11/2021).

Sandiaga dan Andika ternyata juga sama-sama mendapatkan rekomendasi masuk universitas tersebut dari Mantan Menteri Keuangan JB Sumarlin. Menurut Sandiaga, hanya ada dua orang yang mendapatkan rekomendasi itu.

"Saya ingat betul kala itu, saat ingin berkuliah di universitas tersebut, saya meminta rekomendasi kepada Mendiang Prof  JB Sumarlin, Mantan Menteri Keuangan. Dan selama hidupnya, hanya 2 orang yang pernah diberikan rekomendasi, pertama adalah saya, dan kedua adalah Jenderal Andika," kata Sandiaga.

Sandiaga mendoakan Andika bisa sukses memimpin TNI. "Sukses untuk amanah barunya, semoga TNI semakin jaya. Mari kita KOLABORASI untuk INDONESIA BANGKIT, terbuka luas LAPANGAN KERJA!," tulis Sandiaga

Editor : Ainun Najib

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: