Strike, Pemancing di Bantul Temukan Mayat Tersangkut Mata Kail

Kuntadi · Rabu, 02 Februari 2022 - 11:20:00 WIB
Strike, Pemancing di Bantul Temukan Mayat Tersangkut Mata Kail
Polisi bersama PMI dan relawan mengevakuasi mayat perempuan yang tinggal kerangka di bantaran SUngai Opak di Bantul. (Foto: istimewa)

BANTUL, iNews.id - Seorang pemancing di Kabupaten Bantul lari ketakutan, setelah ujung mata kailnya tersangkut kaki mayat perempuan tanpa identitas di bantaran sungai Opak di Kalurahan Karangtalun, Imogiri, Selasa (1/2/2022). 
Mayat ini ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing. Saat itu Nova Hermawan warga setempat mendengar ada orang berlari ketakutan. Saksi kemudian keluar rumahnya dan menghampiri pemancing tersebut dan dijelaskan kalau mata kailnya tersangkut jari kaki manusia.

Saksi kemudian memberi tahukan Wintolo warga yang lain. Keduanya kemudian mengecek ke sungai untuk mengecek. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Imogiri

“Benar ada penemuan tulang kerangka manusia di bantaran Sungai Opak,” ujar Kapolsek Imogiri, AKP Sumanto, Rabu (2/2/2022). 

Polisi sudah melakukan pemeriksaan visum luar oleh Tim Inafis Polres Bantul bersama dengan tim medis dai Puskesmas Imogiri. Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari sebelum ditemukan. Dimunkinkan anggota badannya sebagian sudah terpisah dan terendam di dalam air.  

“Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses identifikasi lebih lanjut,” ujarnya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: