Tak Terima Ditegur, Pelaku Balap Liar Serang Anggota Polisi

hambali ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 23:02:00 WIB
  Tak Terima Ditegur, Pelaku Balap Liar Serang Anggota Polisi
Ilustrasi- Gara-gara berusaha menegur pelaku balap liar yang menutup jalan, seorang anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) diserang oleh sekelompok orang. (Foto: Dok.iNews)

TANGSEL, iNews.id - Gara-gara berusaha menegur pelaku balap liar yang menutup jalan, seorang anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) diserang oleh sekelompok orang. Peristiwa ini terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (07/12/21). 

Korban penyerangan pelaku balap liar ini dialami oleh Brigadir IR. Korban dikeroyok para pelaku lantaran berupaya menghentikan aksi tutup jalan disekitaran bundaran Pondok Indah, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Dia melintas, terus kebetulan saat itu jalan ditutup sama mereka (pelaku). Anggota saya ini mau menghentikan, akhirnya cekcok dan dikeroyok," kata Kasat Sabhara Polres Tangsel, AKP Enung Kholis.

Mantan Wakapolsek Serpong itu mengatakan, anggotanya itu tak mengalami luka berarti. Namun dia sendiri belum bisa memastikan bagaimana situasi penyerangan saat kejadian.

"Seperti apa situasinya belum ya, karena saya belum dapat keterangan lengkap. Tapi kondisinya sekarang sudah bertugas kembali, sudah buat laporan juga," katanya.

Editor : Ainun Najib

Bagikan Artikel: