Terlibat Laka Lantas dengan Bus, Pengendara Motor Cedera Kepala

Priyo Setyawan ยท Kamis, 03 Desember 2020 - 08:08:00 WIB
Terlibat Laka Lantas dengan Bus, Pengendara Motor Cedera Kepala
Sepeda motor yang terlibat laka lantas di Jalan KRT Pringgodiningratan Beran Kidul, Tridadi, Sleman, Rabu (2/12/2020). (Foto : Ist)

SLEMAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang melibatkan sepeda motor dan bus terjadi di Jalan KRT pringgodiningratan Beran kidul, Tridadi, Sleman, Rabu (2/12/2020) pukul 14.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sehingga di bawa ke RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pengemudi bus tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko menjelaskan, laka lantas itu berawal saat pengendara sepeda motor AB 4892 PE yang dikendarai Ponco Priyono (45) warga Joho, Blok 1, Condongcatur, Depok, Sleman melaju dari arah Pangukan ke Denggung saat di lokasi kejadian berjalanan ke kanan sehingga keluar jalur.

Dari arah yang berlawanan, melaju bus jurusan Jogja-Tempel AB 7387 AC yang dikemudikan oleh Dalimin (61) warga Kwarasan RT 07 RW 06, Nogotirto, Gamping, Sleman.“Karena jarak terlalu dekat terjadilah kecelakaan tersebut. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami cidera kepala, bibir atas sobek, gigi tanggal dan harus mendapat perawatan di RSUD sleman,” kata Mega, Rabu (2/12/2020).

Editor : Ainun Najib