Teror Penyiraman Air Soda Resahkan Warga Sleman

Priyo Setyawan ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:03:00 WIB
Teror Penyiraman Air Soda Resahkan Warga Sleman
Pakaian milik korban usai terkena siraman air soda api di Sleman. (Foto: iNews.id/Priyo Setyawan)

SLEMAN, iNews.id – Teror penyiraman air soda api gegerkan warga Sleman. Teror ini menimpa tiga pesepeda perempuan yang bersepeda pada pagi hari di lokasi yang sepi.

Teror penyiraman soda ini, terjadi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman. Aksi ini dilakukan pelaku pada Rabu (28/10/2020) dan Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 05.30 WIB saat kondisi jalan masih sepi.

“Kami masih lakukan penyelidikan, dan sudah ada tiga perempuan yang menjadi korban,” kata Kapolsek Ngaglik, Sleman Kompol Tri Adi Hari Sulistia, Jumat (30/10/2020).

Polisi masih kesulitan karena ketiga korban belum ada yang melapor. Meski begitu, polisi terus melakukan penyelidikan dan melakukan patroli agar kasus ini tidak terulang lagi.

Informasi yang ada, pelaku berjumlah satu orang dengan mengendarai sepeda motor. Awalnya pelaku memepet korban dan melempar sesuatu ke arah korban mengenai kaki. Awalnya para korban tidak menyadari lemparan itu. Selang beberapa menit, air soda ini akan menjadikan kulit panas dan melepuh.

Saat ini polisi masih mendalami rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Mereka berharap pelaku bisa terungkap, dan diketahui motif apa yang mendasarinya membuat teror.

“Semoga kasus itu bisa segera terungkap, dan menangkap pelaku yang menyiram air keras itu," ujarnya.

Editor : Kuntadi Kuntadi