Tidak Keluar Kamar, Warga Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sindonews, Priyo Setyawan ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:30 WIB
Tidak Keluar Kamar, Warga Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi korban tewas gantung diri. (Foto: Istimewa).

SLEMAN, iNews.id - Seorang warga Desa Bimomartani, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta (DIY) ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya. Jasad korban ditemukan oleh ibunya yang hendak mengantarkan makanan.

Korban atas nama Ahmad Irwan (35), warga Dusun Sorosan, Desa Bimomartani, Kecamatan Ngempak. Dia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya, Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Ngemplak, Ipda Sagimin mengatakan, kronologinya bermula saat ibu korban pulang dari pasar dan hendak mengantarkan makan siang untuk anaknya yang sejak pagi tidak keluar kamar.

"Saat saksi mengetuk pintu, tidak ada respons. Dia pun memanggil suaminya untuk mengecek kondisi korban," kata Ipda Sagimin di Kabupaten Sleman, DIY, Minggu (2/8/2020).

Saat diperiksa lewat jendela kamar, dia kaget mendapati korban tewas tergantung. Ibu dan ayah korban langsung meminta tolong warga dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Tim Polsek Ngemplak bersama petugas medis dari puskesmas langsung menuju TKP dan membantu proses evakuasi korban. Irwan diduga tewas gantung diri dengan mengikat tali tambang ke ventilasi pintu.

"Saat kami datang sudah meninggal," ujar dia.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal lebih dari 12 jam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban diduga tewas bunuh diri. Namun polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Kami masih akan mengembangkan kasus ini," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal