Viral video Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bernyanyi lagu tentang ngopi. (Foto: Istimewa)
Kurnia Illahi

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman ternyata pintar bernyanyi. Sebuah video memperlihatkan Dudung berjoget bersama prajurit di lapangan berumput.

Dalam video yang viral itu, terlihat Jenderal Dudung berjoget sambil memegang cangkir berwarna putih. Mantan Pangkostrad itu juga sempat bersulang cangkir dengan prajurit. Dia terlihat sangat lepas menikmati momen tersebut.

Lagu itu menceritakan tentang masyarakat Indonesia penyuka kopi dari berbagai kalangan. "Tiup-tiup langsung diseruput. Presiden ngopi, gubernur ngopi, pak camat ngopi, RT RW juga ngopi," senandung dudung dalam video tersebut dikutip, Sabtu (8/1/2022).

Dalam cuplikan video itu juga terlihat Dudung di depan mikrofon bernyanyi dengan sesekali menggoyangkan jarinya. Sementara para prajurit berada di belakangnya berbaris sambil berjoget.

"Siapa orangnya, darimana asalnya pada suka kopi semua. Apapun kerjanya di manapun tempatnya, ayo kita ngopi semua," ucapnya.

Pada bagian akhir video itu, Dudung sempat menyeruput kopi dan mengangkat cangkirnya.


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT