Seorang pria di Pemalang tega bunuh istrinya dengan sadis. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Suryono Sukarno

PEMALANG, iNews.id - Sungguh sadis apa yang dilakukan suami di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang ini. Dia tega menusuk leher istrinya hingga tewas.

Kasus pembunuhan ini terjadi saat rumah sedang sepi, Rabu (21/9/2022). Pria sadis ini bernama Syarofudin (23). Sementara korbannya bernama Dwi Aprilianingsih (22).

Korban mengalami luka parah pada bagian leher akibat senjata tajam, pisau dapur dan luka bagian kepala. 
 
Tetangga sempat mendengar teriakan korban dan berupaya menolong dengan mendobrak pintu. Ibu dua anak ini ditemukan bersimbah darah di kamar tidurnya dan kondisinya sudah lemas.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit namun sudah meninggal dunia. Saat ini jenazah masih di kamar mayat Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal Pemalang,” kata Somani, Ketua RT setempat.
Sementara tersangka masih diperiksa aparat kepolisian. Dia mengaku marah karena sang istri sering bermain media sosial (medsos) game online dan sering diingatkan namun tidak menggubris.
 
Kapolsek Randudongkal  AKP Triono Winarno mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat langsung ke lokasi kejadian, pelaku sudah diamankan di Polsek dan langsung dibawa Sat Reskrim ke Polres Pemalang.
 
“Diduga penganiayaan mengakibatkan korban meninggal berawal dari cekcok korban dengan tersangka. Pelaku sempat menendang perut lalu mengambil pisau dapur dan menusuk bagian leher empat kali,” katanya.


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT