Pemuda Golkar DIY menggelar apel siaga untuk memenangkan pemilu 2024 dan menjaga marwah kehormatan partai. (Foto : Ist)
Ainun Najib

YOGYAKARTA, iNews.id- Ribuan pemuda Golkar di DIY menggelar apel siaga. Langkah ini sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi pemilu 2024 dan menjaga kehormatan partai.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Golkar DIY Syarief Guska Laksana  yang juga merupakan ex-officio Ketua PD AMPG DIY membakar semangat para pemuda Golkar. 

Guska menyebut para pemuda Golkar di DIY agar siap dan berani menjadi benteng penjaga marwah dan martabat partai serta Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam orasinya untuk membakar semangat para peserta yang hadir, Guksa menyebut Airlangga Hartarto adalah simbol kehormatan partai dan kebanggaan seluruh kader Golkar. 

"Jika ada yang coba-coba mengganggunya, kita akan gasruk, libas dan lawan balik. Pemuda Partai Golkar siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di tahun 2024," ucap Guska dalam orasinya pada apel siaga yang digelar di lapangan parkir Timur Graha Wanabakti Yasa, Jalan Kenari Yogyakarta, Minggu (7/8/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan, sesuai temanya apel ini bentuk kesiapsiagaan menjaga marwah dan kehormatan partai, termasuk untuk konsolidasi memenangkan Airlangga. 

"Apel siaga ini juga digelar dalam rangka membela ketum kami (Airlangga Hartarto) yang difitnah-fitnah," ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah 2 DPP Partai Golkar, Iqbal Wibisono sangat mengapresiasi Partai Golkar DIY yang menggelar apel siaga pemuda partai. 

"Kegiatan ini adalah bentuk perhatian luar biasa dari Pemuda Partai Golkar DIY untuk kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang dan kemenangan Ketum Airlangga Hartarto dalam Pilpres," ujarnya.

Iqbal menyebut langkah Partai Golkar DIY ini perlu dicontoh oleh Golkar di daerah lain di seluruh Indonesia. 

"Semangat pemuda adalah semangat pemenangan itu sendiri. Semoga semangat Pemuda Partai Golkar DIY nantinya akan menghantarkan kemenangan partai dan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024," ujarnya. 


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT