Seorang ayah memeluk anaknya saat sungkeman dalam prosesi pengantin. Keduanya berpelukan hingga terjatuh, kejadian ini mengundang haru. (Foto : tangkapan layar)
erfan erlin

YOGYAKARTA, iNews.id- Jagat maya terus menghadirkan postingan-postingan yang mengundang komentar warganet. Baru-baru ini sebuah video menayangkan suasana pernikahan dengan pengantin wanita yang terjatuh lemas dipelukan laki-laki diunggah melalui media sosial.

Video yang diunggah oleh akun @im_zott di TikTok pada Kamis, 9 Juni 2022 sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet. Awalnya mereka bingung karena tidak ada caption atau keterangan dalam video tersebut.

Dalam tayangan video nampak seorang pengantin wanita yang terlihat lemas sedang dipeluk oleh seorang laki-laki di atas pelaminan hingga keduanya terjatuh. Kejadian tersebut tentu mengagetkan mereka yang hadir.

Sontak, orang-orang yang ada di sekitar mempelai perempuan termasuk pengantin pria terlihat panik. Mereka kemudian berusaha menolong keduanya, beberapa orang terlihat dengan sigap berlari menghampiri. 

Setelah video unggahannya ramai dengan anggapan keliru dari warganet karena pemilik akun tidak menyertakan keterangan. Baru setelah ramai, pemilik akun im_zott akhirnya menyertakan keterangan dalam unggahannya itu. 

Pemilik akun menulis pengantin wanita adalah kakaknya. Sementara sang pria adalah ayah mereka. Peristiwa tersebut terjadi saat prosesi sungkem berlangsung. Peristiwa tersebut terjadi saat prosesi sungkem berlangsung.

Awalnya acara sungkeman berlangsung lancar. Namun ketika mempelai wanita sungkem dengan ayahnya dan mendapat pelukan dari ayahnya, secara spontan membuat mempelai perempuan tidak sadarkan diri. 

“Pas sungkem sama ibunya masing-masing alhamdulillah lancar, pas sungkem sama bapaknya masing-masing mempelai wanitanya pingsan.”tulis pemilik akun dalam unggahan tersebut.

Setelah mengetahui yang sebenarnya, warganet pun dibuat haru sekaligus iri dengan mempelai wanita. Tak sedikit yang warganet yang hingga kini belum merasakan pelukan dari sang ayah. 

Di akun lain, mempelai perempuan mengunggah video tersebut dengan menambahkan keterangan.

"Saya adalah seorang remaja yang  pertama kali mendapat pelukan hangat dari ayah di hajat suciku,"tulisnya.


Editor : Ainun Najib

BERITA TERKAIT