Sertifikat 1st winner yang diperoleh tim Azka UGM dalam ajang Branding Competition Brexplor 2022. (Foto : dok Humas UGM)

Rangkaian kompetisi dimulai dari pengumpulan proposal. Dilanjutkan dengan proses seleksi 15 tim untuk melakukan rocket pitching dan dipilih 5 tim terbaik untuk masuk ke tahapan presentasi final.

"Dalam lomba ini kami menawarkan solusi melalui campaign #AllWaysConnected yang bekerjasama dengan Key Opinion Leader (KOL)," kata Azza dalam keterangan tertulisnya Sabtu (16/4/2022).

Terobosan yang diajukan yakni dengan memperbanyak jumlah insentif  kepada customer untuk meningkatkan purchase intention. Hal itu dilakukan melalui campaign #SurprisingWithoutThinking dan membentuk program kolaborasi dengan brand fashion ternama yaitu Erigo untuk mengakuisisi target market secara lebih luas pada saat double date campaign. 

“Prestasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa terus berprestasi membawa harum nama UGM di tingkat yang lebih tinggi dan bisa mendorong serta menginspirasi mahasiswa lainnya untuk mencetak prestasi dalam berbagai kompetisi,” katanya. 


Editor : Ainun Najib

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network