Pansus Kesehatan dan Rumah Sakit DPRD Kulonprogo melakukan sidak di RSUD Wates. (foto: antara)

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Wates, Ananta Kogam Dwi Korawan mengatakan, mereka terus melakukan perbaikan dalam pelayanan kepada pasien. Respons pelayanan pasien di IGD juga lebih cepat dibanding standar pelayanan yang ada. 

“Respon pelayanan di IGD hanya tiga menit dari standar lima menit. Pelayanan konsultasi dokter spesialis juga lebih cepat,” ujarnya.  

RSUD Wates juga sudah menyediakan fasilitas layanan pendaftaran pasien via daring dan rekam medis elektronik guna memudahkan pelayanan pasien. Upaya digitalisasi terus dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pasien. 


Editor : Kuntadi Kuntadi

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network