Talkshow bertajuk "Smart Invesment for Smart Generastion: Tren Finansial Anak Muda Menjelang 2023" UGM. Acara ini hasil kerja sama UGM dan platfrom invetasi Pluan. (Foto : MPI/erfan Erlin)

Dia menyebut dua tahun ke belakang aset kripto telah menjadi salah satu produk yang mungkin terpopuler di kalangan memang milenial. Namun sekarang kalangan anak muda juga sangat tertarik dengan reksadana dan produk investasi lainnya. "Jadi tidak lagi crypto minded. Tapi sudah berbagai produk,"ujarnya.

Head of Corporate Communications Pluang, Kartika Dewi menambahkan karena pasar mereka adalah kaum milenial maka hari ini mereka menggandeng kerjasama dengan UGM. Mereka ingin membangun literasi keuangan sedini mungkin.

"Kami memilih kerjasama dengan UGM karena ingin membuka akses yang seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat Indonesia. sebisa mungkin sejak dini kita pengin juga kasih yang namanya edukasi dan literasi karena kan visi misinya adalah inklusi," ujarnya. 

Pihaknya memang hendak meningkatkan akses inklusivitas di bidang finansial dimulai sejak dini. Karena edukasi dan literasi penting sehingga nanti setelah lulus nanti akan dengan mudah terbentuk mindset untuk berinvestasi.


Editor : Ainun Najib

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network