sepeda motor dibuang di semak-semak di timur RS Hermina Sleman viral di media sosial. ( Foto @merapi_uncover)
erfan erlin

SLEMAN, iNews.id - Sebuah sepeda motor matik warna putih dibuang di semak-semak viral di media sosial. Motor ini ditemukan di sebelah timur Rumah Sakit Hermina, yang ada di Maguwoharjo, Depok, Sleman. 

Motor ini diunggah di akun Twitter @merapi_uncover dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Setidaknya ada empat foto yang diunggah.  

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya sepeda motor yang ditemukan di semak-semak. Polisi telah menyelidiki kasus ini dan tidak ada kaitan dengan kecelakaan lalu-lintas. 

Sejauh ini polisi belum menerima laporan dari masyarakat secara resmi. Namun dari informasi yang beredar sudah ditindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. 

"Kami langsung melacak identitas kendaraan tersebut dan mengumpulkan informasi dari para saksi," kata dia Kamis (29/9/2022).

Polisi, kata dia, juga melakukan pengecekan ke rumah sakit sekitar lokasi kejadian. Namun, tidak ada korban kecelakaan yang menerima penanganan medis. Kasus ini sekarang ditangani unit reskrim karena ada dugaan perampasan handphone.

Riki mengatakan, dari informasi yang diterima, motor itu milik seseorang pria yang ketahuan selingkuh dengan istri orang. Dari keterangan kerabat pemilik motor, pada Rabu (28/9/2022) malam,  pemilik motor ditemui oleh suami dari perempuan yang terlibat cinta segitiga. 

“Mereka sempat cekcok. Hingga akhirnya motor pria itu dibuang,” katanya. 

Riki mengatakan, sampai saat ini pemilik sepeda motor tersebut belum diketahui keberadaannya. Keluarganya sudah menghubungi melalui handphonenya, namun tidak aktif. 

"Pemilik motor juga masih dicari keberadaannya. Karena sampai sekarang tidak diketahui rimbanya," terang Riki. 


Editor : Kuntadi Kuntadi

BERITA TERKAIT