2 Motor Tabrakan di Kulonprogo, 1 Pengendara Tewas

Kuntadi ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 09:06:00 WIB
2 Motor Tabrakan di Kulonprogo, 1 Pengendara Tewas
Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas di Depok, Panjatan, Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Dua sepeda motor di Kabupaten Kulonprgo bertabrakan sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor Khoiri Ibnu Rozak (21) warga Depok, Panjatan, Kulonprogo, tewas. Kecelakaan lalu lintas di jalan desa tepatnya di Pedukuhan Depok II, Panjatan Selasa (21/6/2022) malam ini, masih ditangani unik Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo

“Kejadian tadi malam, dua sepeda motor bertabrakan dan satu pengendara meninggal,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (22/6/2022). 
 
Kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai Honda Supra dengan Nopol B 6156 FUG dari arah timur ke barat. Usai pertigaan korban berbelok kanan ke arah utara, dengan posisi melaju di sisi kanan jalan. 

Pada saat bersamaan dari arah utara melaju sepeda motor Honda Beat AB 3199 TL yang dikendarai Dina Ayomi Rahmadani (20) warga setempat. Karena jarak yang dekat kecelakaan tak terhindarikan. Korban Khoiri mengalami hematum mata kanan dan kiri dan pendarahan hidung dan telinga. Korban meninggal di RSUD Wates. 

Sementara Dina mengalami hematum pipi sebelah kanan, dan cidera kepala. Saat ini masih menjalani oerawatan intensif di RSUD Wates, Kulonprogo. 

“Kasus ini masih ditangani unit Gakum Satlantas. Untuk kedua sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: