Ajak Anak Istri Bunuh Diri, Pria Ini Hilang di Sungai Opak

erfan erlin · Rabu, 22 Juni 2022 - 07:54:00 WIB
Ajak Anak Istri Bunuh Diri, Pria Ini Hilang di Sungai Opak
Tim Rescue Basarnas dibantu warga mencari korban yang bunuh diri menceburkan diri di Sungia Opak. (Foto : Ist)

BANTUL, iNews.id- Sungguh nekat apa yang dilakukan oleh Suryanto (30) warga Kalurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri Bantul. Lelaki ini tega mengajak istri dan anaknya yang masih kecil untuk bunuh diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,  Selasa (21/6/2022) sore Suryanto mengajak anak istrinya ke tepi Sungai Opak dekat mereka tinggal. Ia terlihat mengajak istri dan anaknya untuk mencebur ke sungai.

Istrinya menolak namun Suryanto tetap bersikeras terjun ke sungai. Hingga akhirnya Suryanto terpeleset hingga terjebur ke sungai. Suryanto akhirnya tenggelam di sungai terpanjang di DIY ini.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi mengatakan, Selasa sore pihaknya menerima informasi bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia di mana adanya orang hanyut di Sungai Opak Imogiri.

"Kronologi yang kami terima Suryanto bersama istrinya WN dan anaknya yang masih kecil hendak menceburkan diri ke sungai opak diduga akan melakukan aksi bunuh diri,"kata dia.

Warga yang mengetahui aksinya kemudian melakukan upaya penyelamatan. Sang istri bisa diselamatkan oleh warga, namun Suryanto terbawa arus sungai dan masih dalam pencarian.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: