2 Warga Kulonprogo Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa

Kuntadi · Jumat, 14 Januari 2022 - 10:00:00 WIB
2 Warga Kulonprogo Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa
Polisi melakukan olah TKP kasus warga jatuh dari pohon kelapa di Nanggulan, Kulonprogo. (Foto: istimewa)

KULONPROGO, iNews.id - Dua warga Kulonprogo ditemukan tewas terjatuh dari atap rumah dan pohon kelapa. Diduga mereka kurang hati-hati saat melakukan aktivitas memanjat pohon atau memperbaiki atap.

Dua korba tewas, yakni Senen alias Harjo Utomo (63) warga Dlingo, Banyuroto, Nanggulan dan Sukiman warga (53) warga Bojong, Panjatan, Kulonprogo. Kedua korban meninggal dalam perjalanan ke RSUD Wates. Senen, sebelumnya terjatuh dari pohon kelapa. Sementara SUkiman jatuh dari atap rumahnya saat membetulkan atap teras yang bocor pada Rabu (12/1/2022). 

“Benar ada dua warga yang tewas terjatuh saat memanjat pohon kelapa dan memperbaiki atap rumah,”kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (14/1/2022). 

Nasib tragis menimpa Sukiman (53) warga Bojong, Panjatan, Kulonprogo. Korban tewas usai terjatuh dari atap rumahnya saat membenahi atap rumahnya. 

“Benar ada orang terjatuh dari atap rumah dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,”kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (14/1/2022). 

Senen ditemukan pertama kali oleh istrinya, terjatuh dari pohon kelapa saat memtik buah kelapa yang sudah tua. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada tetangganya dan dilarikan ke rumah sakit. Namun saat tiba di RSUD Wates, korban sudah meninggal dunia.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: