3 Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Gunungkidul

Kismaya Wibowo ยท Senin, 14 Juni 2021 - 11:04:00 WIB
3 Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Gunungkidul
Petugas lakalantas Polres Gunungkidul lakukan olah TKP. (Foto: istimewa)

GUNUNGKIDUL, iNews.id – Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Gunungkidul, Minggu (13/6/2021). Kurang hati-hati saat berkendaraan menjadi penyebab kecelakaan maut ini. 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya mengatakan, Kecelakaan pertama terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Giripurwo, Gunungkidul. Mobil Mitsubishi Pajero yang mengalami pecah ban menabrak tiga sepeda motor yang sedang melaju. Akibat kecelakaan Lisa Utami (21) warga Srihardono, Pundong, Bantul meninggal dunia, sedangkan empat rekannya dilarikan ke rumah sakit.

Pada sore harinya sekitar pukul 17.15 WIB kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil sedan terjadi di Jalan Semanu-Candirejo. Akibat kecelakaan ini Yuda Pratama (15) Cuwelo Kidul, Candirejo yang mengendarai Satria FU AB 6268 ZM meninggal setelah tertabrak Mitsubishi Mirage B 1560 TYB.

“Korban ini tergelincir saat menyalip dua rekannya di sisi kanan jalan. Dari arah berlawanan ada mobil melaju, karena jaraknya dekat kecelakaan tak terhindarkan,” kata Anton, Senin (14/6/2021).

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2