5 Tempat Menginap di Kulon Progo, Bertarif Murah dan Unik

Nabila Maulidina ยท Selasa, 14 September 2021 - 22:22:00 WIB
  5 Tempat Menginap di Kulon Progo, Bertarif Murah dan Unik
Pengunjung Rimbono homestay (Foto Rimbono homestay)

JAKARTA, iNews.id – 5 tempat menginap di Kulon Progo yang bisa menjadi referensi untuk tempat bermalam di Kulon Progo. Lokasinya berada di sekitar objek wisata dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kulon Progo merupakan salah satu Kabupaten di Yogyakarta yang kaya akan wisata alamnya. 5 tempat menginap di Kulon Progo ini bisa menjadi tempat pilihan untuk bermalam di sana. Lokasinya berada di Perbukitan Menoreh yang dekat dengan objek wisata dengan keindahan panorama alamnya. 

Berikut 5 tempat menginap di Kulon Progo dikutip pada Selasa (14/9/2021).

1. Rimbono Homestay

Pengunjung bersantai di Rimbono homestay (foto: Rimbono homestay)
Pengunjung bersantai di Rimbono homestay (foto: Rimbono homestay)

5 tempat menginap di Kulon Progo yang pertama ada Rimbono Homestay. Harga per malam di penginapan ini mulai dari Rp125.000/malam. Fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini berupa wifi gratis, family room, dan masih banyak lagi. Penginapan yang satu ini berlokasi di Nglinggo Barat, Kulon Progo Yogyakarta.

Rimbono Homestay berada di areal kebun teh sehingga udaranya cukup asri dan sejuk. Bangunan rumah panggung dengan bahan kayunya dan atap ijuk menjadi kenangan menginap yang tak terlupakan. Homestay ini juga menawarkan paket mengelilingi kebun teh di atas mobil jeep atau mengolah teh, kopi dan gula aren.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2 3