7 Tempat Nongkrong di Kulon Progo Paling Hits dan Murah

Aulia Putri Nurlaili ยท Minggu, 05 September 2021 - 21:49:00 WIB
7 Tempat Nongkrong di Kulon Progo Paling Hits dan Murah
Sejumlah pengunjung Kopi Suroloyo menikmati kopi khas Kulonprogo di puncak Perbukitan Menoreh. (foto: doc/Kopi Suroloyo)

JAKARTA, iNews.id - 7 tempat nongkrong di Kulon Progo yang wajib dikunjungi, ketika sedang berwisata di Kabupaten Kulon Progo. Selain murah dan cocok dijadikan tempat santai, tempat ini juga menawarkan keindahan alamnya.

Kabupaten Kulon Progo dikenal sebagai daerah penghasil biji kopi yang berada di Perbukitan Menoreh. Kopinya cukup terkenal karena memiliki ciri khas. Rekomendasi 7 tempat nongkrong di Kulonprogo ini juga bisa dinikmati bersama keluarga. 

Wisatawan bisa menikmati hasil panen petani kopi langsung dari Bukit Menoreh. Ingin tahu di mana saja 7 tempat nongkrong di Kulon Progo yang bisa dikunjungi? Berikut ulasan yang dirangkum Minggu (4/9/2021)

1. Kopi Ingkar Janji

Kopi Ingkar Janji menjadi salah satu tempat nongkrong di Perbukitan Menoreh. (foto: istimewa)
Kopi Ingkar Janji menjadi salah satu tempat nongkrong di Perbukitan Menoreh. (foto: istimewa)

7 Tempat Nongkrong di Kulon Progo ini menyuguhkan berbagai pemandangan. Kopi Ingkar Janji menyedikan ruang terbuka luas, sambil menikmati pemandangan perbukitan dan sawah. Bagi kalian yang suka berfoto-foto ala anak kekinian, sangat cocok mengunjungi Kopi Ingkar Janji. Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Kaligesing No.17, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, atau sekitar 20 Km dari barat Yogyakarta.

Kisaran harganya juga cukup terjangkau. Anda sudah bisa menikmati hangout ala pedesaan di Kopi Ingkar Janji. Akan cocok jika berkunjung pada sore hari untuk melihat matahari tenggelam.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: