Alami Luka Bacok, 2 Pemuda Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam di Kulonprogo

Kuntadi ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 09:40:00 WIB
Alami Luka Bacok, 2 Pemuda Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam di Kulonprogo
Polisi meminta keterangan dari korban penganiayaan di SPBU Nanggulan Kulonprogo. (Foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id – Aksi kekerasan di jalanan kembali terjadi di Kabupaten Kulonprogo. Dua remaja asal Bantul dan Sleman menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan sekelompok pemuda di SPBU Nanggulan, Kulonprogo, Rabu (21/7/2021) pagi tadi. 

Kedua korban Seka Arfiansah (16) warga Sidomoyo, Godean, Sleman dan  Aulia Fauzi (19) warga, Jarakan, Triharjo, Pandak Bantul. Diduga pelaku dari Geng Griker dari salah satu sekolah swasta di Yogyakarta.

Korban Seka Alfiansah mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kanan luar, kepala bagian kanan dan luka lecet di tangan kiri. Sedangkan Aulia mengalami luka pacok pad pundak kanan, pelipis kanan, punggung kanan dan kepala sebelah kanan.  

“Ada dua korban penganiayaan dengan sajam dengan kondisi luka robek terbuka,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (21/7/2021). 

Kasus ini berawal saat kedua korban menginap di rumah Arga yang ada di Gedungkuning, Banguntapan, Bantul. Sekitar pukul 04.00 WIB, keduanya pamit pulang dan berboncengan sepeda motor Honda Vario AB 4733 QK.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2