Apes, Pelajar SMP di Kulonprogo Kehilangan Motor saat Menolong Orang Beli Tiket Bus

Kuntadi ยท Senin, 10 Januari 2022 - 09:21:00 WIB
Apes, Pelajar SMP di Kulonprogo Kehilangan Motor saat Menolong Orang Beli Tiket Bus
Penyidik Polsek Sentolo meminta keterangan saksi dalam kasus penipuan motor. (foto: doc/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNews.id - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Kulonprogo menjadi korban penipuan. Dia kehilangan sepeda motor Honda Beat saat mengantar pria tak dikenal untuk membeli tiket bus di Pasar Baru Sentolo, Jumat (7/1/2022). 

Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kasus penipuan ini terjadi di Pedukuhan Banggan, Sukoreno, Sentolo. Korban Farel Febriansyah (14) warga setempat sedang memancing ikan bersama dengan temannya. 
 
Saat itu datang dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor. Pemboncengnya turun dan menghampiri korban selanjutnya meminta tolong untuk diantar ke Pasar Sentolo baru untuk membeli tiket bus. 

“Karena dimintai tolong, korban ini mengantar pelaku  mengantar ke Pasar Semtolo Baru untuk membeli tiket bus,” kata Jeffry, Senin (10/1/2022). 

Tanpa curiga korban menolong pelaku dan berusaha memboncengkan. Namun pelaku minta korban untuk duduk di belakang karena masih anak-anak. Korban dan pelaku kemudian menuju ke Pasar Sentolo Baru dengan Honda Beat milik korban dengan Nopol AB 2737 BP.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: