Apes, Pengemudi Mobil Terluka Tertimpa Pohon Tumbang di Magelang

Angga Rosa ยท Senin, 10 Januari 2022 - 20:37:00 WIB
Apes, Pengemudi Mobil Terluka Tertimpa Pohon Tumbang di Magelang
Petugas Damkar Kabupaten Magelang saat mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di daerah Nampik, Bumirejo, Mungkid, Senin (10/1/2022). Foto: Ist.

MAGELANG, iNews.id – Nasib nahas dialami Elfi Nurunniam (43) warga Bangsren, Secang, Kabupaten Magelang. Mobil yang dikendarainya tertimpa pohon tumbang saat melaju di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di daerah Nampik, Bumirejo, Mungkid, Magelang, Senin (10/1/2022). 

Musibah ini terjadi ketika korban mengemudikan mobil Toyota Avanza nopol AA 1569 IB. Saat kejadian kondisi hujan cukup deras disertai angin kencang. Saat melaju di Jalan Soekarno-Hatta mendadak ada pohon Mahoni di tepi jalan tumbang. Pohon ini menimpa bagian kaca depan, sehingga korban mengalami luka.

“Saat kejadian hujan sangat deras disertai angin kencang,” kata Bramoro, salah seorang warga setempat.

Warga yang melihat kejadian ini langsung menolong korban dan membawa ke rumah sakit. Sementara pohon yang tumbang ditangani petugas Damkar Kabupaten Magelang. Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Arus lalu lintas kembali normal setelah batang pohon yang menutup jalan dan mobil yang tertimpa berhasil dievakuasi.

“Setelah pohon bisa disingkirkan, arus kembali normal. Kalau korban dilarikan ke rumah sakit,” katanya. 

Editor : Kuntadi Kuntadi

Bagikan Artikel: