Bertemu Bupati Kulonprogo, Giring: PSI akan Jadi Partai Besar di DIY

Kuntadi ยท Senin, 10 Januari 2022 - 16:07:00 WIB
Bertemu Bupati Kulonprogo, Giring: PSI akan Jadi Partai Besar di DIY
Bupati Kulonprogo menerima audiensi DPP PSI yang dipimpin Giring Ganesha, Senin (10/1/2022). (Foto: iNews.id/Kuntadi)

KULONPROGO, iNews.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Giring Ganesha Djumaryo optimistis PSI akan menjadi partai besar di DIY. Saat ini kepengurusan PSI cukup solid dan sudah terbentuk di lima/kabupaten kota.
  
“Insyallah PSI di DIY akan panen banyak kursi. Kami merasa perlu melakukan silaturahmi dengan kepala daerah dan tokoh-tokoh masyarakat," kata Giring usai beraudiensi dengan Bupati Kulonprogo Sutedjo di Pemkab Kulonprogo, Senin (10/01/2022).

Giring mengatakan kunjungan ini merupakan kelanjutkan dari agenda partai. Sebelumnya mereka melantik pengurus PSI Kulonprogo di Pripih, Hargomulyo, Kokap. Kedepan akan diteruskan dengan menyusun kepengurusan di tingkat kecamatan sampai di level terendah. 

Dengan kepengurusan yang solid inilah akan menjadi modal bagi PSI untuk meraih kursi. Mereka manrgetkan di seluruh kabupaten/kota di DIY bisa membentuk fraksi. Begitu juga di level DIY juga meraih kursi dari setiap daerah pemilihan. 

“Kami sudah mengunjungi lebih dari 100 kabupaten bersilaturahmi dengan bupatinya. Kami yakin di PSI bisa membentuk fraksi di setiap kabupaten.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: