Apindo Ajak Investor Bangun Gunungkidul

Suharjono ยท Sabtu, 18 September 2021 - 07:23:00 WIB
Apindo Ajak Investor Bangun Gunungkidul
Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengajak investor membangun Gunungkidul. (Foto : iNews.id/Suharjon)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) melihat banyak investor yang masih ancang-ancang masuk ke Gunungkidul. Untuk itu organisasi ini mengajak para investor segera masuk dan membangun kabupaten yang terkenal dengan destinasi wisata ini.

"Pekerjaan Apindo memang berat selama ini, tidak hanya urusaan tenaga, namun juga banyak investor yang siap ancang ancang namun masih belum jelas. Nah Apindo siap duduk bersama dengan investor untuk bersama membangun Gunungkidul ke depan," terang Ketua Apindo Gunungkidul terpilih Agung Margandi, usai musyawarah kabupaten, Jumat (17/9/2021).

Dijelaskannya, sinergitas antara pengusaha, tenaga kerja dan pemerintah daerah menjadi salah satu kunci perkembangan dunia usaha di Gunungkidul. Dengan potensi yang dimiliki, dibutuhkan upaya bersama menyamakan persepsi sehingga jaminan dunia usaha berusaha aman dan mudah serta perlindungan bagi tenaga kerja. 

"Kita akan terus gandeng pengusaha pengusaha di Gunungkidul, kita punya komitmen menciptakan lapangan kerja bagi warga Gunungkidul sehingga bisa bangkit dan maju di daerahnya," tandas Agung yang dua periode menjabat ini.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: