Astaga, Terlilit Utang Pria Ini Jual Istri Berulang Kali ke Pria Hidung Belang

Sholahudin ยท Jumat, 09 April 2021 - 19:45:00 WIB
 Astaga, Terlilit Utang Pria Ini Jual Istri Berulang Kali ke Pria Hidung Belang
Pelaku FN saat berada di Mapolres Mojokerto, Jumat (9/4/2021).(Foto: iNews.id/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Sungguh keterlaluan. Gara-gara terlilit utang, seorang pria tega menjual istrinya sendiri melalui media sosial

Peristiwa tak biasa ini terjadi di Mojokerto. Seorang suami tega menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan laki-laki lain. Pelaku berinisial FN (38) warga Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang ini menjual istrinya Rp1,5 juta untuk layanan seks selama satu jam.

Kasus ini terbongkar setelah polisi menyelidiki transaksi prostitusi di sebuah media sosial. Setelah itu polisi melakukan pengintaian dan berujung penggerebekan di sebuah hotel berbintang di Kota Mojokerto. 

Di tempat itu, polisi mendapati istri pelaku, RA (35) tengah berkecan dengan pria hidung belang. Tak berselang lama, polisi pun membekuk suami RA yang bertindak sebagai muncikari. 

Di hadapan polisi, pelaku FN mengaku sudah tiga kali menjual istrinya kepada pria hidung belang. Bapak dua anak ini berdalih, sengaja menjual istrinya untuk layanan seks karena terlilit utang. 

"Saya punya utang Rp5 juta. Saya juga bingung menafkahi dua anak saya," katanya. 

Kapolres Mojokerto AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, kasus penjualan manusia yang dilakukan oleh FN bersama istrinya dibongkar oleh anggota pada Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2