Asyik Foto, Model Seksi Diterkam Macan Tutul

Anton Suhartono ยท Sabtu, 25 September 2021 - 14:03:00 WIB
 Asyik Foto, Model Seksi Diterkam Macan Tutul
Jessica Leidolph model di Jerman yang nyaris tewas diterkam macan tutul saat menjalani pemotretan. (Foto : SplashNews.com)

BERLIN, iNews.id - Sedang asyik mengikuti sesi pemotretan, seorang model  di Jerman diterkam macan tutul. Gadis cantik itu mengalami luka parah di wajah dan tubuh.

Model bernama Jessica Leidolph (36) itu bersyukur nyawanya terselamatkan, kini kondisinya stabil dan menjalani pemulihan. Mata dan sebagian wajahnya bengkak, tubuhnya juga penuh luka cakar akibat serangan macan tutul bernama Troja itu.

Saat kejadian, model cantik itu tengah menjalani pemotretan untuk kalender di sebuah panti jompo Kota Nebra. Hasil penjualan kalender akan digunakan untuk membantu perawatan hewan-hewan yang ditelantarkan.

"Jika macan tutul itu menggigit arteri karotis saya, ini semua berakhir," ujarnya, kepada surat kabar Bild, seperti dilaporkan kembali Mirror, Kamis (25/9/2021).

Macan tutul itu merupakan hewan peliharaan yang dipinjamkan pemiliknya untuk pemotretan. Sebelum itu, Jessica mendapat pengarahan keselamatan dari sang pemilik.

Serangan terjadi saat dia duduk di batang pohon. Tidak jelas mengapa Troja berubah menjadi agresif.

"Saya merasakan ada pukulan di punggung, itu terjadi dengan sangat cepat," tuturnya.

Cakaran dan gigitan datang bertubi-tubi ke wajah dan bagian tubuhnya menyebabkan pendarahan hebat. Dia langsung diterbangkan ke rumah sakit Kota Halle setelah Troja dijinakkan sang pemilik.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: