Asyik, Kompleks Candi Prambanan Boleh untuk Lokasi Pesta Pernikahan

Antara ยท Jumat, 19 November 2021 - 10:36:00 WIB
 Asyik, Kompleks Candi Prambanan Boleh untuk Lokasi Pesta Pernikahan
PT TWC menawarkan lokasi pernikahan di tempat terbuka (outdoor venue) berlatar belakang Candi Prambanan. (Foto : Antara)

SLEMAN, iNews.id - Anda hendak menggelar pesta pernikahan dengan nuansa yang berbeda? Candi Prambanan mungkin bisa menjadi pilihan.

Baru-baru ini PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) atau TWC menawarkan lokasi pernikahan di tempat terbuka (outdoor venue) berlatar belakang Candi Prambanan. 

"Pandemi mengharuskan masyarakat untuk menyesuaikan kondisi dalam setiap perhelatan acara, seperti pernikahan misalnya. Acara pernikahan yang biasanya digelar secara besar-besaran dengan jumlah tamu yang banyak, kini harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada," kata Marketing & Sales PT TWC, Pujo Suwarno di Prambanan, Sleman, Kamis (18/11/2021).

Dia mengatakan penyesuaian tersebut di antaranya mulai dari pembatasan jumlah tamu undangan, penerapan prokes ketat, bahkan pemilihan lokasi di tempat terbuka kini banyak dicari.

Menurut Pujo, beberapa lokasi favorit tersebut tersedia di dalam kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, dan Venue Rama Shinta Garden Resto yang juga memiliki pemandangan Candi Prambanan.

"Kami memfasilitasi penggunaan venue di Taman Wisata Candi Prambanan bagi masyarakat yang ingin menggelar acara pernikahan. Konsepnya adalah outdoor wedding, dimana konsep inilah yang paling memungkinkan untuk dilakukan pada masa pandemi seperti sekarang ini. Ruang terbuka tentunya jauh lebih aman dalam situasi seperti ini," katanya.

Pujo mengatakan jika ditanya seberapa besar antusias masyarakat untuk menyelenggarakan pernikahan di kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, bisa dikatakan peminatnya cukup banyak.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: