Asyiknya Wisata Naik Mobil VW, Kunjungi Destinasi di Seputar Candi Borobudur

Puji Hartono · Rabu, 26 Oktober 2022 - 10:49:00 WIB
Asyiknya Wisata Naik Mobil VW, Kunjungi Destinasi di Seputar Candi Borobudur
Wisatawan menikmati mobil VW di seputaran menyusuri areal persawahan di Magelang. (foto: iNews.id/Puji Hartono)

MAGELANG, iNews.id - Candi Borobudur menjadi salah satu destinasi wisata yang terletak, di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia, Candi Borobudur banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.
 
Selain menikmati candi, kini ada paket wisata yang menarik untuk dicoba berupa berwisata dengan naik mobil Volkswagen (VW). Ada beberapa rute yang bisa dipilih untuk menyusuri seputaran Candi Borobudur dan desa-desa wisata. Wisatawan juga akan melewati rute yang yang asri serta melihat produk UMKM yang dibuat langsung warga. 

Mobil VW ini merupakan mobil dengan konsep jeep dengan suspensi seperti sedan. Sehingga penumpang pasti akan merasakan lebih nyaman selama berkendaraan. Apalagi mobil ini didukung kapasitas mesin yang besar sehingga mampu menghasilkan tenaga yang cukup kuat untuk menanjak di perbukitan. 

Mobil buatan Jerman ini dipilih karena bentuknya klasik. Selain itu bagian atapnya bisa dilipat sehingga menghasilkan sensasi tersendiri dalam berkendaraan. Wisatawan akan terus berfoto selfie mengabadikan momen berkendaraan. Apalagi mobil VW yang ditawarkan dibalut dengan cat yang beraneka warna sehingga semakin menarik. 

“Kami tawarkan wisata mobil VW sebagai alternatif wisata dengan sensasi wisata yang berbeda dan seru,” kata Koordinator Wisata Mobil VW, Apolo Widiyatmoko, Rabu (26/10/2022). 

Paket wisata ini dibanderol Rp360.000 hingga Rp900.000 tergantung trip yang dipilih. Satu mobil VW bisa diisi oleh tiga orang penumpang dewasa.  

“Tarif akan menyesuaikan dengan rute,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel: